Persiapan ISL, Persiram Berencana Gelar TC di Singapura

Striker Persiram Raja Ampat, Steven Imbiri (atas)
Sumber :
  • Facebook/Steven Anderson Imbiri

VIVAbola - Pemusatan latihan (TC) dan uji coba di luar negeri tampaknya sedang menjadi tren di kalangan klub peserta Liga Super Indonesia (ISL). Setelah Mitra Kukar, kini Persiram Raja Ampat berniat menggelar TC di Singapura.

Belum jelas kapan Persiram akan menjalani TC dan uji coba di Singapura. Sampai sekarang, manajemen tim masih mengurus semua dokumen terkait keberangkatan mereka ke Negeri Singa itu.

"Seminggu rencananya kami TC di sana. Mungkin uji coba dua kali. Saat ini ada dua tim yang sedang berkomunikasi dengan kami, Geylang United dan Warriors FC," kata manajer Dewa Laut, Henry Wairara, kepada para wartawan di Lapangan C, Kamis 15 Januari 2015.

Selain uji coba di Singapura, Persiram juga diajak bertanding dengan jawara ISL musim lalu, Persib Bandung. Sebelumnya, Persiram dijadwalkan uji coba dengan Maung Bandung pada Sabtu 17 Januari 2015 nanti, namun masih belum ada kepastian.

"Tapi, kami tak bisa. Semoga saja setelah dari Singapura mereka mau (uji coba)," harap pelatih Persiram, Eduard Tjong.

Edu --sapaan Eduard Tjong-- membeberkan alasan timnya mengagendakan TC dan uji coba di Singapura. "Di sana kami akan melatih taktik dan lainnya. Kalau kami dapat dua kali di Singapura tinggal cari dua lagi di sini. Kami incar empat laga uji coba di bulan ini," jelas Edu.

Sore tadi, Persiram beruji coba dengan tim sepakbola Universitas Trisakti di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Pada laga tersebut Steven Imbiri dan kawan-kawan mampu menang dengan skor telak 6-0. (ren)

Persib Dukung Penuh Rencana PT Liga Gelar ISC

Baca juga:

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Istri Seksi Crouch Kembali Pamer Tubuh di Pantai

Menpora Berharap Piala Kemerdekaan Bergulir Sebelum Ramadhan

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya