Jadi Musafir, Persiram Butuh Dana Rp20 Miliar

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id

VIVAbola - Persiram Raja Ampat kemungkinan akan bermain di luar markasnya pada Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Mereka telah mengajukan Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebagai kandang untuk mengarungi ISL musim depan.

Tak mudah bagi sebuah tim menjadi musafir di sebuah kompetisi. Ada berbagai resiko yang harus dihadapi oleh tim macam Persiram.

Ketua Tim Verifikasi PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, beberapa waktu lalu mengutarakan, klub-klub yang menjadi musafir berpeluang besar berkurang pendapatannya. "Karena dukungan suporter pastinya akan minim," jelas Tigor.

Hal ini pun disadari oleh manajer Persiram, Henry Wairara. Maka dari itu, Henry beserta jajaran manajemen lainnya langsung bergerak cepat demi mendapatkan dana segar untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Kami butuh Rp15 miliar hingga Rp20 miliar. Sudah ada kejelasan sejauh ini. Sumbernya dari sponsor dan lain-lain,' kata Henry kepada para wartawan usai uji coba Persiram di Lapangan C, Jakarta, Kamis 15 Januari 2015.

Sampai sekarang sebenarnya belum ada keputusan apakah Tim Dewa Laut diizinkan menggunakan Stadion Maguwoharjo sebagai kandang mereka. Tigor juga sempat menyarankan agar Persiram bisa memilih stadion yang masih berada di kawasan Papua.

Namun, dia tak melarang Persiram mengajukan Stadion Maguwoharjo sebagai kandang mereka di musim depan. "Kami masih menunggu keputusan tim verifikasi. Kami juga akan meminta saran jika nanti tak bisa gunakan Stadion Maguwoharjo," ujar Henry

Baca Juga

WAGs Inter Milan Pamer Foto Hamil Hingga Nyaris Bugil


Messi Sudah Malas Dengarkan Ucapan Pelatih Barca

Tampil Sempurna, Syarat Arsenal untuk Taklukkan ManCity

QNB League Tak Jelas, Persiram Mulai Cemas
Pemain Persiram Raja Ampat

Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Sejak awal Dewa Laut sudah menetapkan pilihannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2015