2 Laga Kebobolan 9 Gol, Ini Komentar Pelatih Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper (hitam)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id - Kekecewaan mendalam dirasakan pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper, menyusul kekalahan timnya 1-4 dari Persipura Jayapura di penyisihan grup SCM Cup, Selasa sore tadi, 20 Januari 2015.

Ini jadi kekalahan kedua yang dialami tim berjuluk Naga Mekes ini di ajang SCM Cup. Pada pertandingan pertama, Mitra Kukar harus kalah dengan skor 2-5 dari Arema Cronus, dua hari lalu.

Total, Mitra Kukar kebobolan 9 gol dari 2 laga dan dipastikan harus "angkat koper" lebih cepat di ajang SCM Cup. Menurut Cooper, fakta ini telah mencoreng karier kepelatihannya.

"Kemasukan 9 gol adalah rekor terparah selama 7 tahun karir saya menjadi pelatih, baik di Thailand dan berlanjut di sini," kata Scott Cooper saat jumpa pers usai laga.

Dia pun keberatan dengan ketatnya jadwal pertandingan pramusim ini. Mitra Kukar dan peserta lainnya harus melakoni 3 pertandingan dalam 6 hari babak penyisihan. Jadwal yang menurutnya sangat padat.

"Ini jadwal yang buruk bagi klub. Di akhir kompetisi ini, pasti akan banyak pemain yang cedera. Kami akan berbicara dengan manajemen tentang ini," katanya. (one)

Baca juga:

Mitra Kukar Rindu Top Scorer Piala Jenderal Sudirman

Rodgers: Gerrard Sudah Biasa Dilecehkan

Pahlawan Arsenal Tertangkap Kamera Menari di Lapangan

Terry Berpeluang Cetak Rekor di Duel Kontra Liverpool

Sepuluh Klub Bakal Ramaikan Piala Bhayangkara
Pemain Semen Padang, Vendry Mofu, absen saat melawan BSU

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Dilaga terakhir Sriwijaya bermian imbang 1-1.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016