Besok, Menpora Akan Panggil PSSI

Menpora Imam Nahrawi di Kediamannya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Komisi X DPR RI meminta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi untuk melakukan komunikasi dengan pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Para wakil rakyat ini menilai munculnya konflik PSSI dan Menpora akibat kurangnya komunikasi.

Permintaan ini disampaikan sejumlah anggota dewan saat melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan Menpora di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa 20 Januari. Salah satunya wakil rakyat dari fraksi Golkar, Zulfhadli.

"Tidak perlu pendekatan kekuasaan, bisa pendekatan komunikasi," kata pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Harapan dari para anggota dewan pun langsung dipenuhi oleh Menpora. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini mengatakan akan memanggil pengurus PSSI dalam waktu dekat.

"Kami akan memanggil mereka secepatnya," ujar Menpora di hadapan anggota Komisi X.

Mendapat jawaban ini, pimpinan Komisi X langsung beraksi. Mereka meminta Menpora memberikan tanggal pasti kapan akan memanggil Djohar Arifin Husin dan kawan kawan.

"Kamis (22 Januari 2015) ini akan kami panggil mereka. Lebih cepat, lebih baik," jawab Nahrawi mendapat pertanyaan dari pimpinan Komisi X.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Baca juga:

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Daftar 7 Pemain Paling Egois di Dunia Sepakbola

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Pique Tampil Intim Bersama Shakira yang Tengah Hamil Tua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya