Ditahan Imbang Mitra Kukar, Persela Dampingi Arema

Persela Lawan Mitra Kukar
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id - Persela hanya bermain imbang tanpa gol melawan Mitra Kukar di laga terakhir penyisihan grup SCM Cup di Kanjuruhan, Kamis, 22 Januari 2015. Tambahan satu poin sudah cukup membawa Persela lolos grup.

Kedua tim saling serang sejak awal laga namun belum membuahkan hasil. Persela memberikan ancaman pertama pada menit 11 lewat sepakan Balsa Buzovic. Sayang masih bisa ditepis kiper Mitra Kukar Ravi Murdianto.

Pertarungan sengit juga terjadi di babak kedua. Berbagai ancaman yang dilancarkan kedua tim tidak menemui sasaran. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membuat Persela menjadi runner-up grup B dengan koleksi empat poin dan memastikan lolos ke semifinal mendampingi Arema Cronus yang menjadi juara grup dengan sembilan poin.

Sementara Mitra Kukar mengakhiri penyisihan grup di dasar klasemen dengan raihan satu poin. Di atasnya, Persipura yang juga dipastikan tersingkir setelah hanya bisa menempati posisi tiga klasemen dengan tiga poin.

Persela akan menghadapi juara grup A Sriwijaya FC di babak semifinal yang akan digelar di stadion Gelora Sriwijaya, Palembang pada 25 Januari mendatang.

Susunan pemain

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Persela Lamongan: Choirul Huda, Goran Gancev, Budi, Mirzamah, Mahyadi Panggabean, Jusmadi, Balsa Bolzovic, Zainal Abidin, Yogi Novrian, Bijahil Chalwa, Pedro Javier

Mitra Kukar: Ravi Murdianto, Dedi Gusmawan, Syahrizal Syahbudin, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, Ade Suhendra, Bachtiar, Dinan Javier, Rahmad Afandi, Anindito Wahyu, Dibyo Previan

Baca juga:

Daftar Klub Terkaya, MU Sukses Gusur Barcelona

Fakta-fakta Menarik Seputar 30 Hattrick Messi

Nenek Fans MU Permalukan Suporter di Markas Arsenal

Hadapi Persib, Persela Gunakan Taktik Sama dengan Hasil Beda
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016