Bepe Siap "Keringat Darah" Lawan Gamba Osaka

Latihan Persija
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA.co.id - Bambang Pamungkas kemungkinan besar akan diturunkan saat Persija Jakarta berduel dengan Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 24 Januari 2015. Tak ada target khusus yang diusung pemain yang akrab disapa Bepe ini.

Pemain yang diboyong dari Pelita Bandung Raya ini hanya memastikan akan tampil habis-habisan. "Kami tak mau kecewakan Gamba yang sudah datang jauh-jauh ke sini. Kami ingin memberikan permainan terbaik di laga melawan Gamba besok," kata Bepe dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat sore.

Menurut Bepe, ada manfaat lain yang bisa dipetik dari laga uji coba melawan Gamba. Tapi, bukan membuktikan bahwa Persija merupakan tim yang bagus jika menang melawan Gamba.

"Transfer ilmu lebih penting bagi perkembangan sepakbola Indonesia," ujar Bepe. "Bagi kami, pertandingan melawan Gamba berguna untuk persiapan tampil di Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Kami bisa tahu kelemahan dan kelebihan tim."

Striker 34 tahun itu juga merasa masih harus membiasakan diri bermain dengan rekan-rekan barunya di Persija, terutama duetnya di lini depan, Yevgeny Kabaev. Maka dari itu, dia meminta kepada para penggawa Macan Kemayoran tampil maksimal di pertandingan besok.

"Memang, banyak pemain baru di Persija musim ini. Tapi, pemain yang baik harus bisa bekerjasama dengan siapa saja. Terkait Kabaev, sudah 2 gol yang dicetaknya di SCM Cup. Pasti itu akan membuat kepercayaan dirinya meningkat," tutur Bepe.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Baca juga:

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Kalah Taruhan, Legenda Chelsea Terpaksa Tato Wajah Torres

Ronaldo Masih Jomblo, Ini Kriteria untuk Jadi Pacarnya

Klub Ini Denda Pemain Jika Tukar Kostum Lawan MU

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016