Djanur Belum Puas Meski Persib Tak Terkalahkan di Pra Musim

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola

VIVAbola - Persib Bandung sukses menjaga rekor sempurna di pertandingan pra musim. Kali ini semifinalis Divisi Utama Liga Indonesia 2014, PSGC Ciamis yang jadi korban Maung Bandung di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu 24 Januari 2015.

Dalam laga tersebut, Persib berhasil mengatasi perlawanan PSGC dengan skor 3-1. Trigol Maung Bandung masing-masing disumbangkan oleh Atep pada menit 55 serta Makan Konate yang memborong dua gol pada menit 58 melalui eksekusi penalti dan menit ke-62. Tuan rumah PSGC hanya mampu membalas lewat satu gol melalui Dimas Galih, 10 menit jelang bubaran.

Meski memperpanjang rekor kemenangan laga pra musim menjadi delapan kali beruntun, namun Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, belum juga puas. Djanur masih tetap kritis terhadap kinerja anak asuhnya di lapangan.

"Masih sama PR kita seperti di pertandingan-pertandingan uji coba sebelumnya. Pemain masih kurang efektif dalam memaksimalkan peluang. Lagi-lagi banyak membuang peluang yang seharusnya menjadi gol," ungkap Djanur.

Mantan Pelatih Pelita Jaya U-21 itu menilai, anak asuhnya bermain kurang baik di babak pertama. Akibat buruknya penyelesaian akhir membuat Maung Bandung di 45 menit pertama harus puas bermain dengan skor imbang tanpa gol.

Selain itu, Djanur pun melihat kekurangan di lini belakang. Menurut dia, kinerja barisan pemain belakang tak cukup teruji karena sepanjang pertandingan tak mendapatkan pressure cukup hebat dari PSGC.

"Di belakang juga belum teruji. Gol PSGC lebih karena persoalan konsentrasi. Itu juga yang perlu kami evaluasi selain masalah finishing touch," pungkasnya.

Pertandingan melawan PSGC merupakan laga uji coba terakhir Persib sebelum menjajal Arema Cronus di partai tunda final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 1 Februari 2015.

Baca juga:

Barcelona Pesta Gol di Kandang Elche

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Perkenalkan, WAGs Cantik Madrid yang Baru Berusia 15 Tahun

Chelsea Disingkirkan Tim Kasta 3 Secara Menyakitkan

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016