"Persib Bisa Atasi Arema di Final IIC"

Pemain Persib, Makan Konate di Piala Wali Kota Padang
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, sesumbar timnya akan kembali jadi batu sandungan buat Arema Cronus di final Inter Island Cup 2014. Bahkan, Konate menyatakan tak takut dengan kekuatan Singo Edan yang tampil apik di SCM Cup 2015.

Hal itu diutarakan playmaker asal Mali tersebut sebagai bentuk perang urat syaraf jelang laga yang akan digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 1 Februari 2015.

"Mereka tim yang berkualitas. Tapi perlu diingat juga kami pun memiliki pemain-pemain berkualitas dan semoga kami bisa mengatasi mereka," ujar Konate.

Musim lalu, secara head to head, Maung Bandung lebih unggul dari Singo Edan. Dari tiga pertemuan, Persib dua kali menekuk Arema dan satu pertemuan berakhir imbang.

Salah satu kemenangan Persib atas Arema diraih pada laga krusial, yaitu semifinal ISL 2014. Ketika itu, Konate mencetak salah satu gol kemenangan Persib atas Arema dengan skor 3-1.

Konate sendiri menilai Arema musim ini sudah berubah. Namun, hal itu tak membuat Singo Edan kehilangan kekuatan.

Malah, kata Konate, Arema pantas diwaspadai setelah mendatangkan sejumlah muka baru. Termasuk dua legiun asing asal Liberia, Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy.

"Ada banyak pemain Arema yang harus diwaspadai, termasuk para pemain asing baru mereka yang sudah punya pengalaman bermain di Indonesia," tutur Konate.

Baca juga:

Irak ke Semifinal, Stadion Australia Sediakan Makanan Halal

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Bomber Sriwijaya Persembahkan Gol untuk Anak dan Istrinya

Mancini: Kekalahan Ini Sangat Kejam

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016