Erick Weeks Merapat, Pemain Asing Borneo FC Lengkap

Erick Weeks (kiri)
Sumber :
  • Adi Yoga/VIVAbola

VIVA.co.id - Perburuan Pusamania Borneo FC untuk mencari pemain impor akhirnya usai. Erick Weekc Lewis menjadi pemain asing terakhir yang merapat ke klub promosi Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Sepeninggal Diego Gama de Oliveira, Borneo FC memang masih memiliki satu slot pemain asing yang lowong. Sebelumnya, Pesut Etam sudah lebih dulu memboyong Martin Kovachev asal Bulgaria dan Srdan Lopicic (Montenegro) dari Persela Lamongan.

Beberapa pemain asing sempat menjalani trial bersama Borneo FC, salah satunya Erick Weeks yang ikut ketika TC di Jakarta. Penampilan pria Liberia ini membuat tim manajemen dan pelatih terkesan.

Borneo FC pun langsung memagari pemain 28 tahun tersebut. "Ya, dia sudah deal dengan kami. Semoga dalam waktu dekat penandatanganan kontrak bisa dilakukan," ucap manajer Borneo FC, Dandri Dauri, dilansir dari situs resmi klub.

Dengan kedatangan Erick Weeks, maka lini depan PBFC tidak akan diisi oleh satu pemain asing pun atau hanya mengandalkan nama-nama lokal saja. Meski begitu, Dandri yakin hal tersebut tidak akan jadi masalah.

"Tidak menjadi masalah karena stok pemain lini depan kami juga terbilang banyak meski semuanya lokal. Tetapi, itulah poinnya agar pemain lokal bisa bersaing menjadi yang terbaik di lini depan," tuturnya.

Pusamania Masih Cari Tambahan Amunisi untuk Berlaga di ISC

Baca juga:

Neymar: Ronaldo Harus Dihukum

Ciptakan Banyak Peluang, Mitra Kukar Hanya Bermain Imbang

Persija Bersedia Sahamnya Diambil Alih Pemprov DKI

Toure dan Bony Berpeluang Perkuat ManCity Lawan Chelsea

Wejangan Manajer Persib Jelang Duel Kontra PBFC
Pertandingan Surabaya United vs Pusamania Borneo FC

PBFC Dinyatakan Kalah WO Atas Perseru

PBFC tak bisa hadir di markas Perseru karena kehabisan tiket pesawat.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016