Perbaiki Pertahanan, Semen Padang Tes 3 Bek Asing

Esteban Vizcarra
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA.co.id - Hari ini, Selasa, 27 Januari 2015, Semen Padang menggelar trial atau tes pemain asing. Menurut Manajer Semen Padang, Asdian, area pertahanan menjadi lini yang ingin diperbaiki klubnya.

Ada 3 bek asing yang bakal menjalani trial bersama klub berjuluk Kabau Sirah itu. Bruno Casmir dari Kamerun dan Cristiano Febre dari Chile akan memulai trial hari ini, sedangkan Goran Ganchev dari Macedonia baru besok bisa ikut.

"Kemarin, coach Nilmaizar menyarankan agar kita memperbaiki pertahanan dengan menggaet bek asing. Dia kebetulan melihat penampilan kita di SCM Cup dan memberikan penilaian," kata Asdian kepada VIVAbola, Selasa 27 Januari 2015.

Awalnya, Semen Padang berburu penyerang asing untuk mempertajam lini depan. Apalagi, klub ibukota Sumatera Barat ini sebelumnya batal mengontrak Herman Dzumafo.

Hingga saat ini, Semen Padang telah mengontrak dua pemain asing, yakni Esteban Vizcarra dan Yoo Hyun-Goo. Artinya, sesuai regulasi PT Liga Indonesia, hanya tersisa satu slot legiun asing di skuad Semen Padang.

"Kita tetap cari penyerang baru, tapi mungkin lokal yang bagus. Tapi, kalau tidak dapat, bisa jadi penyerang asing, tergantung trial tiga bek asing ini," lanjutnya. (one)

Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Baca juga:

Dominan, Semen Padang Malah Dipermalukan Pra PON Kaltim

Chelsea Vs Liverpool: Penebus Kesalahan Si Biru

Semen Padang vs Pra PON Kaltim Belum Hasilkan Gol

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Bayern Bisa Kehilangan Guardiola, ManCity & Barca Mengintai

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya