Pemain Incaran Persib Cetak Hattrick dan Selamatkan Muka PBR

Pelita Bandung Raya (PBR)
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVAbola - Calon pemain anyar Persib Bandung, Rahmad Hidayat tampil cemerlang saat membela Pelita Bandung Raya dalam laga uji coba melawan Persikad di Lapangan Progresif Bandung, Rabu 28 Januari 2015.

Rahmad memborong tiga gol kemenangan 3-2 PBR atas klub asal Depok yang kini berkandang di Kabupaten Purwakarta tersebut. Tiga gol Rahmad diciptakan pada menit 24, 50 dan 56.

Rahmad diketahui menjadi incaran Persib karna beberapa jam sebelum melakoni laga persahabatan, Manajer Persib Umuh Muchtar mengumumkan rencana perekrutan mantan pemain Pro Duta FC tersebut.

Pada laga ini pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tampak hadir 'memata-matai' penampilan gelandang yang 10 Maret nanti genap berusia 24 tahun itu. Namun, sebelum laga usai dan disergap awak media Djanur terlihat sudah meninggalkan tempat pertandingan.

Selain Rahmad, kabarnya Maung Bandung pun masih ngotot mendapatkan winger lincah, David Laly.

Sementara itu, meski sukses meraih kemenangan namun performa skuat The Boys Are Back dinilai jauh dari harapan. Bahkan pada laga ini, PBR sempat dibuat ketar-ketir karena tertinggal dua gol lebih dari lawannya. Sebelum kemudian Rahmad jadi sosok pembeda lewat hattrick yang dilesakannya.

"Tentunya melihat penampilan tim yang kecolongan di menit-menit awal cukup membuat kita kecewa, termasuk tentunya coach Dejan (Antonic). Ini masalah konsentrasi dan terjadi lagi seperti saat kita menghadapi Kuala Lumpur FA," jelas Asisten Pelatih PBR, Nova Arianto seusai pertandingan.

Vava -sapaan Nova- menyatakan, selain kecolongan gol lebih dulu, secara keseluruhan, dari segi permainan, skuat PBR bermain mengecewakan. "Meskipun hanya uji coba, tapi harapan kami tentu saja dihadapi dengan serius," paparnya beberapa waktu lalu baru saja menyelesaikan kursus kepelatihan lisensi B AFC.

Terlepas dari itu, Vava menegaskan kelemahan yang terlihat pada laga ini akan jadi bahan evaluasi tim sebelum menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya akan dilaksanakan pertengahan Februari nanti.

"Kita akan maksimalkan sisa waktu yang ada untuk membenahi sejumlah kekurangan," katanya.

Baca juga:

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam

Singkirkan Liverpool, Chelsea Melaju ke Final Piala Liga

10 Pemain Lazio Singkirkan Milan dari Coppa Italia

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016