Dejan Klarifikasi Perselisihan dengan Pelatih Persib

Sumber :
  • AntaraFOTO

VIVAbola - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic meluruskan pemberitaan yang menyebutnya telah melontarkan kritik kepada Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Menurut Dejan dia, tak bermaksud menyerang Djanur secara pribadi maupun profesi.

Dalam pernyataannya di media sosial, lewat akun Twitter pribadinya, @DejanAntonicHK, pelatih asal Serbia seolah ingin menyampaikan jika yang dikritisinya adalah Persib bukan Djanur. Dalam artian, Dejan menyoroti kebijakan Persib yang kurang memperhatikan pemain muda.

"Di Persib tidak banjak ada pemain muda main, kalau pelatih Jajang bisa atau tida bisa bikin pemain muda itu respon dia bukan saya mks," tulis Dejan.

"Kim, David, Wawan, Iman, BP, Diaz, Wildansya, semua dia dulu di buang dari club tp di PBR dia semua istimewa."

Sebelumnya, Dejan memang sempat melontarkan komentar yang menyebut Persib hanya bisa mengambil pemain yang telah jadi. Komentarnya tersebut kemudian ditafsirkan sebagai bentuk kritikan kepada Djanur. Hal itu disampaikan Dejan setelah Persib berencana merekrut Rahmad Hidayat yang belakangan proses negosiasinya dihentikan atau dibatalkan.

Akibat komentarnya itu, Djanur pun tak tinggal diam dan balik mengkritik Dejan yang dianggapnya sombong dan terlalu percaya diri dengan menyebut para pemain PBR, khususnya pemain muda sebagai binaannya. Djanur pun menyesalkan pernyataan Dejan tersebut karena disampaikan kepada publik dan kurang menghormati etika sesama rekan seprofesi.

Dejan selama ini memang dikenal kurang bersahabat dengan kubu Maung Bandung. Musim lalu tingkahnya yang dianggap berlebihan dan provokatif saat merayakan gol kemenangan PBR atas Persib di putaran pertama ISL 2014 memantik amarah skuat Persib.

Bahkan, seusai pertandingan di lorong ganti pemain sempat terjadi ketegangan ketika sejumlah orang hendak menggeruduk ruang ganti pemain PBR.

Baca juga:

Bek Atletico Absen Lawan Barca Karena Ditangkap Polisi

Daftar "Kejahatan" Menempel di Seluruh Tubuh Diego Costa

WAGs ManCity Makin "Panas" dengan Sarung Tinju

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016