18 Tim ISL Hadiri RUPS PT Liga Indonesia

RUPS PT Liga Indonesia
Sumber :
  • Adjie Putra/VIVAbola

VIVA.co.id - Perwakilan tim-tim Liga Super Indonesia (ISL) 2015 berkumpul di Hotel Aryaduta, Palembang Sumatera Selatan untuk mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Sabtu, 31 Januari 2015. Sejumlah agenda dibahas tertutup sejak pukul 14.00 WIB.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Salah satunya mengenai laporan pertanggung jawaban PT Liga Indonesia selaku operator Liga Super Indonesia (ISL). Selain itu, RUPS juga membahas pengangkatan komisaris baru yang akan dipilih dari perwakilan tim juara musim 2014, Persib Bandung. Rapat ini juga akan membahas mengenai jadwal pertandingan ISL musim 2015. 

Sebanyak 18 tim yang akan berlaga musim ini mengirimkan wakilnya dalam rapat ini. RUPS yang akan berlangsung hingga sore ini juga dihadir petinggi-petinggi PT Liga Indonesia.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pantauan VIVA.co.id, rapat berlangsung sejak pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Aryaduta. Rapat digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh perwakilan klub pemegang saham saja.
Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL

Pantauan dilapangan, para wartawan yang sudah hadir untuk mengikuti rapat, hanya diperkanankan untuk mengambil gambar foto ataupun Video selama lima menit.

"Maaf mas, rapatnya tertutup. Tidak bisa diikuti Media" Kata seorang panitia dari PT Liga.

Baca juga:

Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya