'Anak Ajaib' Arema Dipastikan Hadiri Peluncuran Tim

Ahmad Nufiandhani (tengah)
Sumber :
  • Dyah Pitaloka/VIVAbola (10/2)

VIVA.co.id - Skuad Arema Cronus yang akan berlaga di Liga Super Indonesia (ISL) 2015 bakal diluncurkan secara resmi, Minggu, 15 Februari 2015. Seluruh pemain dipastikan bakal hadir dalam acara yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, tersebut. 

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Sebanyak 26 pemain akan diperkenalkan secara resmi kepada publik Malang. Tidak ketinggalan pemain baru, Ahmad Nufiandani, yang sedang mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23. Pemain jebolan akademi Arema tersebut akan tiba di Malang usai menuntaskan pertandingan uji coba Internasional melawan Suriah bersama timnas U-23 besutan Aji Santoso.

Agenda pemain yang akrab disapa Dani ini bersama Garuda Muda memang tergolong padat. Selain tengah menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo, pemain yang disebut-sebut sebagai 'anak ajaib' Arema ini dan kawan-kawan juga dijadwalkan tampil pada uji coba melawan timnas Suriah (14 Februari) dan timnas Malaysia (17 Februari 2015).

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Meski demikian, Media Officer Arema, Sudarmaji, memastikan pihaknya telah mendapat lampu hijau dari timnas. "Semua pemain akan hadir, Dani (Ahmad Nufiandani) juga ikut. Kami sudah dapat izin dari Timnas. Dani akan izin dari pelatnas untuk launching,” katanya.

Dani merupakan salah satu pemain debutan yang cukup bersinar selama pramusim Arema. Pada SCM Cup lalu, Dani tampil menawan dan sukses mencetak satu gol saat Arema bertemu Mitra Kukar. Pemain 20 tahun binaan akademi Arema ini juga beberapa kali memberikan assist kepada Cristian Gonzales.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Dalam acara launching nanti, para pemain akan mengenakan kostum terbaru Singo Edan. Sejumlah logo sponsor akan menempel di baju 'perang' Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. (one)

Baca juga:

Kekasih Anyar Ronaldo Ternyata Pendukung Barcelona

Dituding Golnya Kontroversial, Ini Tanggapan Ibrahimovic


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya