Jadwal ISL Berubah, Persib Batal Jajal Pasukan Indra Sjafri

Pemain Persib Bandung di Liga Champions Asia 2015
Sumber :

VIVAbola - Persib Bandung akhirnya membatalkan rencana uji coba melawan Bali United Pusam yang sebelumnya dijadwalkan pada Minggu 15 Februari 2015. Pembatalan dilakukan setelah PT Liga Indonesia memajukan jadwal kick-off Indonesia Super League (ISL) dari sebelumnya Sabtu 21 Februari 2015 menjadi Jumat 20 Februari 2015.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan informasi perubahan jadwal laga perdana Persib melawan Persipura Jayapura baru diterima hari ini, Kamis 12 Februari 2015. Duel finalis ISL 2014 itu, rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

"Pemberitahuannya baru lewat telepon tadi. Belum ada surat resminya, tapi memang sepertinya kemungkinan besar maju satu hari dari yang dijadwalkan sebelumnya," papar Djanur kepada wartawan, Kamis siang 12 Februari 2015.

Pelatih berusia 56 tahun ini beralasan jika uji coba dengan Bali United tetap dipaksakan nanti dikhawatirkan bakal membuat para pemain kelelahan. "Waktunya mepet kalau dipaksakan sepertinya akan membuat persiapan menuju pertandingan pertama jadi kurang maksimal."

Meski uji coba melawan klub yang dulu bernama Putra Samarinda itu dibatalkan, namun Djanur menyatakan tetap memproyeksikan agenda uji coba terakhir sebelum menghadapi Mutiara Hitam. Untuk tempatnya dipastikan di Kota Bandung dan tim yang menjadi lawan kemungkinan klub lokal Bandung atau yang ada di Jawa Barat.

"Tetap diperlukan satu kali uji coba sekitar 8 hari sebelum pertandingan pertama di ISL. Saat ini, kita masih mencari dan berkomunikasi dengan beberapa klub untuk membicarakannya," ujarnya.

Sebelumnya, usai menghadapi Hanoi T&T di Liga Champions Asia, Persib berniat menggelar uji coba pramusim terakhir melawan menjajal Bali United Pusam. Pertandingan  ini rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu 15 Februari 2015. (one)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


|Baca juga:

Dianggap 'ABG', Bintang Liverpool Ditolak Penyanyi Cantik

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Klasemen Sementara Premier League: MU Tembus 3 Besar

Tiru Maradona, Aguero Cetak 'Gol Sarung Tangan Tuhan'

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016