Persib Akhirnya Pulangkan Eks Pemain Cerezo Osaka

Pemain Korea Selatan, Kim Young-shin
Sumber :
  • Persib.co,id
VIVAbola
- Persib Bandung akhirnya mendepak penyerang seleksi asal Korea Selatan, Kim Shin-young. Pelatih Djadjang Nurdjaman menilai eks penyerang Cerezo Osaka dan Jeonbuk Hyundai Motors tersebut tidak menunjukkan perkembangan memuaskan.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Kebugaran fisik Kim jadi faktor penghambat yang membuat pemain berpostur 186 cm itu gagal menembus Tim Maung Bandung musim ini. Hal itu, kata Djanur, terlihat saat Kim bersama pemain lainnya menjalani sesi latihan, Kamis 13 Februari 2015.

"Kim sudah kami pulangkan. Saat menjalani latihan kemarin, terlihat seperti apa kebugaran dia. Kelihatannya memang dia belum cukup siap karena mungkin sudah lama tak bermain. Sehingga kebugarannya kurang bagus walaupun kita sudah memberinya kesempatan berlatih selama satu minggu," ungkap Djanur di Mes Persib, Kota Bandung, Jumat 13 Februari 2015.

Keputusan Djanur ini tentu cukup membuat Kim kecewa. Sebab, sebelumnya, dia sangat berharap bisa bermain untuk Persib. Terlebih, dia merasa sudah sangat nyaman selama menjalani trial di Persib. Apalagi, sambutan bobotoh cukup membuatnya terkesima.

Setelah mendepak Kim, Djanur mengatakan, dalam waktu dekat Persib akan kembali kedatangan striker seleksi asal Afrika. Rencananya, pemain itu akan datang ke Bandung, awal pekan depan. Namun, Djanur enggan menyebutkan siapa pemain yang dimaksud.

"Pokoknya tunggu saja antara Senin atau Selasa, rencananya dia akan datang. Usianya 32 tahun dan dari Afrika," kata Djanur. (one)

Baca Juga:

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

Pemain Asing SFC Jatuh Cinta dengan Cita Citata

Bek Liverpool Jadi 'Kuli' Bangunan

Eks Pemain Liverpool Alami Hal Mengerikan di Pusat Kebugaran

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016