Persib Terancam Tanpa Firman Utina di Duel Kontra Persipura

Firman Utina
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVA.co.id - Persib Bandung terancam tampil tanpa gelandang andalan mereka, Firman Utina, di laga pembuka Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015, melawan Persipura, 20 Februari mendatang. Firman sampai sekarang masih dililit cedera.

Kapten timnas Indonesia ini mengalami cedera saat berlaga di final Inter Island Cup melawan Arema Cronus, 1 Februari 2015 lalu. Akibat cedera ini, Firman pun absen ketika Maung Bandung dihajar Hanoi T&T di play-off Liga Champions Asia.

Firman mengaku sebenarnya proses pemulihan cederanya berlangsung dengan baik. Namun, dia perlu waktu lebih lama demi memulihkan kondisinya ke level 100 persen.

"Kondisinya sekarang sekitar 80 persen. Masih perlu pemeriksaan secara berkala. Saat ini masih agak kaku karena selama ini saya tak banyak melakukan gerakan yang berat. Lebih banyak pelemasan," kata Firman.

Musim lalu, Persib sangat bergantung kepada Firman, terutama di laga-laga penting. Gelandang 33 tahun itu menjadi motor serangan bagi Persib.

Tentunya Bobotoh sangat berharap sang idola bisa merumput di laga kontra Persipura. Namun, Firman sendiri tak mau memaksakan tampil.

"Belum tahu karena masih dalam proses pemeriksaan. Mungkin lihat beberapa hari ke depan lagi bagaimana perkembangannya," ujar Firman.

Baca juga:

Tim 9 Keluarkan 5 Rekomendasi untuk ISL 2015

Setelah Persebaya, Persija Lunasi Tunggakan Gaji Pemain

Pekan Pertama ISL 2015 Bakal Berjalan Sengit

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016