Arema Sudah Siap Bertempur di ISL 2015

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/D.A Pitaloka

VIVA.co.id - Arema Cronus menyatakan diri sudah siap untuk bertempur di kerasnya rimba Liga Super Indonesia 2015. Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Arema, Made Pasek, usai timnya menang dalam laga uji coba melawan Persepam Madura, Minggu 15 Februari 2015, di Stadion Kanjuruhan.

Singo Edan berhasil membungkam Persepam dengan skor 3-1. Di laga tadi, Arema sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Sirvi Arfani di menit 25.

Namun, Arema mampu membalas gol itu lewat Victor Igbonefo, Yao Rudy, dan bunuh diri Dedy Indra. Made menilai permainan Arema sudah matang dan siap untuk bersaing di pentas ISL musim 2015.

"Laga ini memang untuk memantapkan permainan anak-anak sebelum tampil di ISL 2015. Sebenarnya, kami masih belum tahu jadwal ISL yang pasti. Andai sudah main di 21 Februari melawan Bali United Pusam, kami sudah siap," kata Made usai laga.

Sebenarnya, ada catatan penting untuk Arema yang didapat dari laga melawan Persepam. Konsentrasi bermain menjadi PR besar bagi Arema yang harus segera diselesaikan di sisa waktu yang ada.

"Terlihat tadi, para pemain meremehkan Persepam di awal laga. Mereka terkejut saat Persepam mampu menciptakan gol," tutur Made.

Baca juga:

Inzaghi Dibuat Frustrasi dengan Performa AC Milan

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Penyerang MU Wara Wiri Tanpa Hasil Cari Kado Valentine

Messi Hattrick, Barca Hancurkan Levante di Camp Nou

Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016