Sore Ini, Arema Gelar Turnamen Mini di Kanjuruhan

Arema Cronus
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Feny Selly

VIVA.co.id - Arema Cronus kembali mematangkan persiapan timnya menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) 2015 yang mulai bergulir 20 Februari 2015. Setelah puas berhadapan dengan sejumlah tim lain, Singo Edan akan menggelar Trofeo Arema, Selasa, 17 Februari 2015.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Turnamen mini ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Rencananya, lawan yang akan dihadapi oleh Victor Igbonefo Cs berasal dari internal Arema dan tim lokal.

"Selasa kita ada Trofeo di Stadion Kanjuruhan," ungkap Asisten Pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya. "Lawannya, tim lokal saja dan dari internal, atau dengan tim Akademi Arema."

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

Asiten pelatih asal Bali ini menuturkan pertandingan akan menggunakan format yang sama dengan Trofeo Persija sebelumnya. Artinya, masing-masing tim akan saling berhadapan dengan durasi pertandingan 45 menit setiap laga. "Ya waktunya kayak Trofeo Persija dulu."

Lebih lanjut Ia menjelaskan, dalam Trofeo internal yang rencananya berlangsung sore nanti, tim pelatih akan menjajal semua penggawa Singo Edan. Tujuannya untuk mematangkan kesiapan mental bertanding sekaligus menjaga kondisi fisik pemain agar tetap siap dengan iklim kompetisi.

"Iya akan coba dimainkan semua, terutama yang di pramusim jarang dapat kesempatan. Juga untuk menjaga kondisi permainan anak-anak," ujar Pasek Wijaya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Ia menambahkan, persiapan yang dijalankan tim kebanggaan Aremania ini dilakukan agar saat kompetisi bergulir, tim sudah dalam performa puncak. Pasca Trofeo internal nanti, sejumlah agenda juga sudah diatur oleh tim pelatih. "Setelah itu pemantapan tim."

Arema FC vs Persib Bandung

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Persib Bandung berhasil memenangkan duel melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Gelora Ngurah Rai, Bali.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022