2016, Macan Kemayoran Punya 'Kandang'

Pemain Persija Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVA.co.id -
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
Keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengakuisisi Persija Jakarta akan memberikan banyak keuntungan bagi klub Indonesia Super League (ISL) tersebut. Tak hanya sokongan dana, Macan Kemayoran juga akan diberi dukungan fasilitas.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, Saefulloh, mengatakan pihaknya berencana membangun "kandang" untuk Macan Kemayoran di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Nantinya, di sana akan berdiri mess dan lapangan latihan untuk Persija.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


"2016, kalau memang Gubernurnya masih pak Ahok dan Sekdanya masih saya, maka saya pastikan kalau Pulomas akan kami bangun menjadi kandang Persija," ujar Saefulloh kepada wartawan dalam diskusi di Jakarta, Selasa 17 Februari 2015.


Saat ini Persija memang belum punya tempat yang tetap untuk mess pemain dan tempat latihan pasca digusur dari Stadion Menteng. Untuk lapangan latihan, Macan Kemayoran saat ini menggunakan lapangan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.


Sementara itu, Saefulloh mengaku diminta untuk menjadi manajer tim Persija, namun dia belum bisa bicara banyak terkait kemungkinan tersebut. "Saya pikir, sampai saham 60 persen baru saya berani bicara soal manajer," tuturnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya