Tak Sesuai Harapan, Persib Pulangkan Eks Striker PSMS Medan

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola

VIVA.co.id - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memutuskan untuk memulangkan striker seleksi Nico Malau. Penyerang muda kelahiran Binjai itu dinilai tak memenuhi ekspektasi dan harus puas menjalani trial selama dua hari.

Pemain bernama lengkap Yoseph Ostanika Malau itu, mulai menjalani seleksi sejak Jumat 20 Februari 2015. Namun, setelah dua hari dipantau, di mata Djanur, dia mengalami penurunan kualitas dibandingkan beberapa tahun sebelumnya kala masih membela PSMS Medan.

"Nico kita pulangkan karena tak lolos seleksi. Saya lihat penampilannya sekarang jauh beda dibandingkan dulu. Saya tidak tahu kenapa, sebab dulu dia memperlihatkan kualitas dan potensi yang bagus," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu 21 Februari 2015.

Nico merupakan penyerang lokal pertama yang menjalani seleksi di Persib. Sebelumnya, Maung Bandung sudah menguji 10 pemain impor yang seluruhnya tak sat upun memenuhi harapan hingga bernasib sama dengan Nico.

Penyerang asing seleksi terakhir yang diuji Maung Bandung adalah Silvio Escobar (Paraguay). Berikutnya, Persib dijadwalkan akan menjajal dua penyerang asal Afrika, Abdel Kader Keita (Pantai Gading) dan Ousmane Ben Goita (Mali).

"Fokus kami memang lebih ke penyerang asing. Untuk lokal lebih ke gelandang sayap atau second striker, kita lihat apakah ada yang cocok," tutur Djanur. (one)

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Jelang Duel Swansea Vs MU

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Agen Pogba Persilahkan Madrid Layangkan Tawaran

Mourinho: Saya Bangga dengan Hazard

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari
Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016