Hadapi Persipura di AFC Cup, Warriors Andalkan Kecerdasan

Persipura Jayapura dan Warriors FC
Sumber :

VIVA.co.id - Warriors FC sudah mengantungi beberapa kelebihan Persipura Jayapura jelang laga pertama fase grup AFC Cup, Selasa 24 Februari 2015. "Mutiara Hitam" dinilai memiliki keunggulan fisik.

Persipura akan melakoni laga pertama Grup E saat bertandang ke markas sang juara Liga Singapura. Pertandingan pembuka nanti sedikit menentukan nasib runner-up ISL tersebut dalam kompetisi level Asia.

"Pertandingan akan sangat sulit. Mereka akan mengandalkan permainan yang mengutamakan fisik. Pemain mereka besar dan kuat, jadi mereka akan menyulitkan kami dari titik tersebut," aku pelatih Warriors, Alex Weaver, pada situs resmi klub.

Meski begitu, Warriors bukan tim yang pantas diremehkan. Mereka adalah klub paling sukses di Singapura dengan torehan 9 gelar juara dan banyak diperkuat pemain level tim nasional.

"Tapi, kami punya pemain bagus. Memiliki kecepatan dan juga cerdas. Kami akan fokus dan eksploitasi pada area yang bisa kami kuasai. Kami harus bermain sama baiknya dalam menyerang dan bertahan," lanjutnya.

Sebelumnya, Warriors sempat menjalani kualifikasi Liga Champions Asia. Namun, perjalanan mereka berakhir prematur karena langsung dikalahkan wakil Tiongkok, Guangzou R&F, dengan skor telak 3-0. (one)

Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura

Baca juga:

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya