Striker 'Super Mahal' Batal Mendarat di Persib, Mengapa?

Striker Rijeka, Ivan Krstanovic
Sumber :
  • Novilist.hr
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Rencana Persib Bandung mendatangkan penyerang asal Kroasia, Ivan Krstanovic, dipastikan gagal terwujud. Pemain yang awalnya digadang-gadang bakal jadi pembelian termahal Persib dan ISL tersebut, urung datang ke Indonesia karena mendapatkan tawaran kontrak yang lebih tinggi dari klub lain.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, melalui Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Kenyataan ini tentu membuat bobotoh kecewa karena nama Ivan dalam beberapa hari terakhir telah populer di telinga mereka.

"Kabarnya datang langsung dari Pak Glen. Ivan sepertinya tidak akan jadi datang ke sini karena dari informasi yang diterima ternyata dia kemungkinan akan merapat ke klub lain," jelas Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa 24 Februari 2015.

Djanur tak menyebutkan klub mana yang mengganjal rencana Maung Bandung memboyong penyerang berpostur 196 cm yang sempat membela klub raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb, tersebut. "Katanya klub tersebut di luar Indonesia," jelas Djanur.

Kondisi ini memaksa Djanur bekerja lebih ekstra untuk mencari sosok penyerang berkualitas yang cocok bermain dalam skema yang dikembangkannya. Sebab, awalnya Djanur berangan-angan Ivan bakal jadi target man yang ideal untuk mendukung skema 4-2-3-1 yang selama ini ini dikembangkannya di Persib.

"Tentu saja cukup membuat saya pusing. Awalnya, saya berharap sama Ivan, apalagi dari seluruh penyerang yang pernah kita seleksi belum ada satu pun yang memenuhi kriteria. Tapi, akhirnya kita gagal mendapatkan Ivan," tutur Djanur. (One)

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya