Striker Persija, Greg Nwokolo Akhirnya Pulih 100 Persen

Pemain Persija Jakarta, Greg Nwokolo
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id -
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
Selama ini, Persija Jakarta masih belum bisa menggunakan jasa salah satu pemain naturalisasinya, Greg Nwokolo, sepanjang pramusim karena cedera. Kini, penyerang berdarah Nigeria itu sudah pulih 100 persen.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Saya habis dari Singapura untuk terapi di sana. Kata dokter di sana, sudah sembuh 100 persen dan boleh untuk berlatih kembali," kata Greg, seperti yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Sebelumnya, Greg mengalami cedera Medial Collateral Ligament (MCL) pada bagian lutut sejak memperkuat Persebaya Surabaya musim lalu. Harus absen selama tiga bulan, "Bajul Ijo" sudah tidak bisa menggunakan jasanya sejak babak delapan besar.


Sepanjang pramusim Indonesia Super League (ISL) 2015, Greg lebih banyak absen dan hanya bermain pada satu laga yaitu kala Persija menghadapi Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Itu pun hanya bermain 10 menit terakhir.


Kini, kondisi Greg berangsur pulih dari cedera dan sang pemain berusia 27 tahun itu pun mengaku dia siap tempur untuk menunjukan kualitasnya bersama "Macan Kemayoran".


"Saya sudah tidak sabar untuk bermain di ISL 2015. Bukan hanya saya, tetapi semua pemain merasakan ingin segera bermain. Tetapi, kalau sekarang ditunda, ya kami juga harus siap," tambah pemain yang musim lalu mencetak 14 gol tersebut. (asp)


Baca Juga:

Ferguson Saksikan Kemenangan Barca Atas ManCity

Arsenal Ingin Lepas dari Kutukan 16 Besar Liga Champions

Danilo Jadi Incaran 3 Raksasa Eropa


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya