Persipura Perkuat Lini Belakang Sebelum Bertolak ke Maladewa

Persipura Jayapura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Banjir Ambarita
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura terus mematangkan strategi jelang laga lawan klub Maladewa, Maziya, di penyisihan Grup E Piala AFC, 17 Maret 2015. Latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat 13 Maret 2015 pagi, difokuskan pada masalah taktik.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, menitikberatkan latihan dalam mengantisipasi serangan balik dan umpan silang. Lini belakang mendapatkan porsi yang lebih banyak.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Kami latihan taktik, khususnya di lini belakang, untuk mengatasi serangan balik. Juga mengantisipasi umpan silang karena tim lawan suka bermain dari sayap," ungkap Lessa kepada wartawan seusai latihan.


Selain itu, Lessa juga menginstruksikan pemainnya untuk lebih mematangkan strategi serangan balik. Taktik ini diterapkan karena didukung oleh kualitas pemain Mutiara Hitam.


"Pemain kami punya kualitas
passing
dan
finishing.
Dalam laga nanti, kami harus cepat umpan ke depan untuk mencetak gol," tutur Lessa.


Pelatih asal Brasil tersebut mengungkapkan, kondisi pemainnya mengalami peningkatan pesat. Dia pun yakin, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan mendapatkan hasil positif di Maladewa.


"Kondisi tim terus naik sejak latihan di Batu, Malang. Secara mental dan fisik, tim sudah semakin kuat. Begitu juga taktik dan teknik," kata pria yang musim lalu menjadi pelatih fisik Persipura itu.


Saat ini, Persipura bertengger di puncak klasemen grup dengan nilai 6 dari dua laga. Sedangkan Maziya berada di posisi 3 dengan koleksi 3 poin. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea Bikin UEFA Gerah

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya