Benahi 3 Sektor, Arsenal Siapkan Rp979 Miliar

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Rencana matang Arsenal untuk menghadapi bursa transfer musim depan sudah disusun Arsene Wenger jauh-jauh hari. Diyakini The Professor bakal fokus membenahi tiga sektor sekaligus pada musim depan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kiper, pertahanan dan tengah adalah lini yang dianggap Wenger masih memiliki banyak kelemahan. Oleh sebab itu, dia berniat untuk melakukan sedikit perombakan dengan menggaet beberapa pemain.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Tak tanggung-tanggung, untuk melaksanakan proyeknya itu, Wenger meminta dana besar dari manajemen. Menurut Daily Mail, angkanya diperkirakan mencapai £50 juta, atau sekitar Rp979 miliar.


Untuk penjaga gawang, Wenger diisukan melirik Petr Cech. Dia percaya kiper yang posisinya mulai terpinggir di Chelsea setelah kedatangan Thibaut Cortouis tersebut masih lebih baik ketimbang duo David Ospina dan Wojciech Szczesny.


Di lini pertahanan, dua nama mengemuka yakni bek Borussia Dortmund, Neven Subotic, dan palang pintu Dynamo Kiev, Aleksandar Dragovic. Mereka diproyeksikan ujntuk menggantikan peran Per Mertesacker.


Sedangkan di lapangan tengah, Wenger ingin memboyong gelandang pekerja keras yang sedang melambung bersama Southampton, Morgan Schneiderlin. Wenger akan memanfaatkan koneksi Prancis untuk mendatangkan Schneiderlin. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya