Barito Putera Undang Persija Uji Coba di Banjarmasin

Arema Cronus vs Persija Jakarta
Sumber :

VIVA.co.id - Barito Putera akhirnya batal menggelar Sukan Borneo yang rencananya mempertemukan klub-klub Liga Super Indonesia asal Kalimantan. Pihak Barito mengaku turnamen itu batal, karena kondisi tim tidak memungkinkan tampil di sebuah kejuaraan.

Media Officer Barito, Denny Nizar, mengatakan bahwa saat ini pemain yang tersedia sangat minim. Ini tak lepas dari pemain yang cedera dan juga bergabung dengan tim nasional Indonesia U-23.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

"Iya (batal) karena kami minim pemain. Kami coba simulasi pemain yang ada ternyata riskan," kata Denny ketika dihubungi VIVA.co.id, Jumat 13 Maret 2015.

Barito pun sudah menyiapkan rencana pengganti. Tim asuhan Salahudin menjadwalkan laga uji coba kontra tim ISL, Persija Jakarta, 20 Maret mendatang.

Denny mengaku, undangan untuk ke Banjarmasin sudah dikirim ke Macan Kemayoran. "Namun, jawaban dari Persija juga belum pasti," tuturnya.

Jika nantinya Persija batal datang, Barito sudah punya alternatifnya. Selain akan menjajal klub ISL lainnya, Barito juga akan ikut turnamen mini yang bakal digelar Mitra Kukar.

"Ada wacana turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur dari Mitra Kukar. Tapi, tanggalnya belum dipastikan," ujar Denny. (art)

![vivamore="
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Baca Juga :"]
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea Bikin UEFA Gerah

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya