Bendol Kirim Asisten Pantau Pemain di Bali Island Cup

Pemain Timnas Indonesia, Zulham Zamrun (kiri}
Sumber :
  • REUTERS/Kham
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Pelatih tim nasional Indonesia, Benny Dolo, mengaku sudah memiliki daftar pemain yang akan dipanggil untuk dua laga uji coba, akhir Maret mendatang. Namun, Bendol masih akan memantau pemain yang saat ini tampil di Bali Island Cup 2015.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pembesut Sriwijaya FC itu mengungkapkan, ada 23 pemain yang akan dipanggil. Namun, nama-namanya baru diumumkan beberapa hari sebelum pemusatan latihan, 23 Maret 2015.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Sebenarnya sudah ada gambaran soal pemain, namun kami masih harus merinci kondisinya karena sebagian ada yang cedera," tutur Bendol saat dihubungi wartawan, Jumat 13 Maret 2015.


Untuk itu, Bendol meminta asistennya, Wolfgang Pikal, untuk memantau pemain yang saat ini tampil di Bali Island Cup 2015. Sebab, itu satu-satunya ajang untuk seleksi pemain setelah Liga Super Indonesia (ISL) belum juga bergulir.


Di Pulau Dewata, memang ada sejumlah pemain timnas yang bermain. Di Arema bercokol nama Christian Gonzales, Samsul Arif, Kurnia Meiga, dan beberapa pemain lainnya. Ada juga Bayu Gatra yang tampil untuk Bali United Pusam.


Indonesia dijadwalkan bertemu dengan timnas Kamerun di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 25 Maret mendatang. Lima hari berikutnya, Skuad Garuda akan tampil melawan Myanmar di tempat yang sama. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea Bikin UEFA Gerah

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya