Hari Ini, PT Liga Bakal Bertemu dengan BOPI

Skuad Sriwijaya FC
Sumber :
VIVA.co.id
Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan
- PT Liga Indonesia dijadwalkan bertemu dengan pihak Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Senin siang, 16 Maret 2015. Kedua pihak akan membahas kelanjutan verifikasi klub yang diminta BOPI di kantor PT Liga, Kuningan, Jakarta.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Sekretaris PT Liga, Tigor Shalom Boboy, mengatakan bahwa pertemuan ini bukan atas undangan pihaknya. "Bukan kami yang mengundang, mereka yang mau datang," kata Tigor kepada wartawan.
Mahaka Kembali Ubah Nama Turnamen Pramusim ISL


"Mereka yang mau datang buat rapat koordinasi soal verifikasi. Liga sudah lama bilang ke mereka buat verifikasi bareng semua dokumen," ia menambahkan.


Perihal pertemuan ini dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal BOPI, Heru Nugroho. "Ya, kami akan bertemu di kantor PT Liga jam 13.30 nanti," tuturnya.


Hingga saat ini, beberapa klub memang belum memenuhi syarat yang dimintakan BOPI. Dalam rilisnya beberapa waktu lalu, hanya tiga klub yang bisa dibilang nyaris memenuhi syarat, yaitu Sriwijaya FC, Persib Bandung dan Persipura Jayapura.


Sementara itu, sisanya masih "menunggak". Hal ini tentu mengancam kick off Liga Super Indonesia musim 2015 yang dijadwalkan 4 April mendatang. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gambar-gambar Unik Selebrasi Rooney Hebohkan Dunia Maya

Usai Spurs, MU Siap Lempar Liverpool dari Persaingan 4 Besar

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya