Berjaya di Asia, Atep Berharap Tetap Bahaya di ISL

Pemain Persib Bandung, Atep
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Performa menawan ditunjukan gelandang Persib Bandung, Atep, awal musim ini. Pemilik nomor tujuh "Maung Bandung" itu berhadap performa ciamiknya menular saat tampil di Indonesia Super League (ISL) nanti.


Atep memang menjadi andalan Persib selama tampil di AFC Cup, setelah sukses mencetak empat gol dalam tiga laga pertama. Ia duduki peringkat dua topscorer, dibawah pemain Ayeyawady United, Naumov Riste, dengan selisih satu gol saja.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Tidak berhenti sampai di situ saja, pria 29 tahun itu berharap kesuksesannya di AFC Cup bisa menular ke liga domestik.


"Harapannya begitu, saya akan berusaha tetap maksimal dalam semua pertandingan termasuk di ISL nanti," tutur Atep, seperti yang dilansir dari situs resmi Persib.


Berhasil masuk ke jajaran pemain tersubur di level Asia berhasil melecut motivasi Atep untuk terus tampil konsisten dan mencetak gol. Janji untuk selalu bermain total dengan kostum Persib pun didengungkannya.


"Ini menjadi motivasi buat saya pribadi tapi tetap yang terpenting adalah kemenangan buat tim dalam setiap pertandingannya. Saya akan berikan yang terbaik buat tim ini," ungkap pemain yang merupakan binaan asli Persib tersebut.


Sang juara bertahan ISL sendiri akan mulai usaha untuk mempertahankan juaranya pada 4 April 2015 mendatang. Dua lawan mereka di laga perdana pun bukan lawan mudah yaitu Semen Padang dan laga derby kota kembang kontra Pelita Bandung Raya hanya tiga hari berselang. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Nonton Barca-City, Guardiola Sampai Nganga Lihat Aksi Messi

Pellegrini Akui ManCity Kesulitan Hadang Messi

Kiper Manchester City Tangguh, Messi Mengaku 'Kalah'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya