Spaso Hijrah ke Persib, PBR Langsung Berburu Striker

Ilja Spasojevic
Sumber :

VIVA.co.id - Pelita Bandung Raya (PBR) baru saja resmi ditinggal pergi llija Spasojevic. Pelatih PBR, Dejan Antonic, pun langsung bergerak mencari penyerang anyar sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 digelar.

Dejan mengungkapkan dia sudah mengantongi satu nama yang diproyeksikan untuk direkrut. "Sudah ada pemain yang saya kira bisa menggantikan Spaso," ungkap Dejan kepada wartawan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin 23 Maret 2015.

"Tipikal permainannya mirip dengan Spaso dan dia sebelumnya pernah main di Indonesia. Tapi saya belum bisa sebutkan namanya karena semuanya belum pasti. Akan kita umumkan setelah semua urusan kami bereskan," sambungnya.

Ditanya soal keputusan Spaso yang memilih hijrah ke Persib, Dejan menyatakan cukup menghargai dan merelakan kepergiannya. Sebagai pemain profesional kata Dejan, hal itu merupakan hak Spaso.

"Walaupun cukup disayangkan, tapi saya ikut senang karena Spaso bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Indonesia, Persib. Ini adalah kesempatan besar dalam karier Spaso," ungkapnya.

Pelatih berdarah Serbia ini mengatakan, cukup memaklumi langkah yang diambil Spaso. Situasi yang terjadi di PBR membuat Spaso mau tak mau harus mengambil sikap soal masa depan kariernya.

"Situasi di sini memang cukup berat. Saya harapkan dan yakin performa dia di Persib akan meningkat. Dia seorang pemain yang punya motivasi besar untuk memberikan yang terbaik terhadap klubnya," pungkas Dejan.

Di Piala Bhayangkara, Klub Tak Bisa Lagi Main 'Licik'
![vivamore="
Baca Juga
Sukses Cetak Gol, Bomber Anyar Persib Belum Puas
:"]
Kembali Datangkan Pilar PBR, Persib Masih Bidik Pemain Anyar

FA Selidiki Insiden Injakan Skrtel pada De Gea

Mengintip Latihan Pertama Timnas Jelang Lawan Kamerun

Lapangan C Senayan Buruk, Korsel U-23 Batalkan Uji Coba

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya