Spaso Bikin Duel Persib-PSGC Menarik Ditunggu

Pemain Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id

VIVA.co.id - Hasil laga Persib Bandung melawan PSGC Ciamis dalam laga terakhir turnamen segitiga di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Selasa 24 Maret 2015, tak akan menggoyahkan posisi Persebaya Surabaya di puncak klasemen.

Sukses Cetak Gol, Bomber Anyar Persib Belum Puas

Namun, ada satu hal yang membuat duel ini menjadi menarik dan ditunggu-tunggu jutaan bobotoh. Faktornya adalah Ilija Spasojevic yang baru saja direkrut Maung Bandung dari klub tetangga Pelita Bandung Raya (PBR).

Setelah resmi menandatangani kontrak, rekan senegara Vladimir Vujovic itu diminta langsung bergabung dengan Persib jelang duel melawan tuan rumah PSGC. Apalagi Maung Bandung di turnamen ini tak memiliki banyak pilihan pemain, termasuk di lini depan.

Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman belum memastikan apakah akan memainkan Spaso atau tidak. Djanur nyatanya masih akan menjadikan pertandingan melawan PSGC sebagai ajang untuk mematangkan para pemain muda.

"Turnamen di Ciamis ini bukan masalah juara atau tidak. Karena proyeksi kami adalah memberikan kesempatan kepada pemain muda dan yang jarang main," tegas Djanur.

Meski tak lagi menentukan, namun Djanur tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap tampil serius dan meraih hasil maksimal. Sementara itu, Pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari bertekad membawa tim besutannya terhindar dari kekalahan.

"Sangat butuh kerja keras melawan Persib. Minimal seri dan bisa membuat penonton terhibur," kata Heri.

Pertemuan Persib dengan PSGC ini merupakan yang kelima dalam kurun tiga tahun terakhir. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Persib tiga kali meraih kemenangan dan satu pertandingan berakhir imbang.

![vivamore="Baca Juga :"]

Dominan, Persib Cuma Cetak Satu Gol di Babak I

Spaso Hijrah ke Persib, PBR Langsung Berburu Striker

‘Numpang Lewat’ di Laga Kontra MU, Gerrard Kena Bully

Ikut Piala Sudirman, Persib Imbau Pemain Abaikan Habibie Cup

Masuk Skuad Garuda, Kado Terindah Bintang PBR

[/vivamore]

Di Piala Bhayangkara, Klub Tak Bisa Lagi Main 'Licik'

Panitia belajar dari pengalaman di Piala Jenderal Sudirman.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2016