Striker Baru Persib Batal Jalani Debut di Ciamis

Pemain Putra Samarinda, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id

VIVA.co.id - Persib Bandung dipastikan tak bisa memainkan Ilija Spasojevic saat menghadapi PSGC Ciamis dalam turnamen segitiga di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, sore ini. Pemain asal Montenegro itu batal dibawa karena terkendala masalah adimistrasi.

Peluang Juara Kecil, Persib Targetkan Finis 4 Besar TSC

Meski begitu manajemen Maung Bandung berjanji akan menyelesaikan hal ini secepatnya. "Masih ada beberapa hal yang perlu diurus. Terutama surat kepindahannya dari PBR. Kemarin (Senin) sebenarnya kami rencanakan semuanya sudah beres tapi ternyata belum," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada wartawan, Selasa, 24 Maret 2015.

"Namun kami usahakan semua urusannya beres," ujarnya menambahkan.

Bomber Persib Tepikan Ego Saat Hadapi Persela

Meski tak bisa memainkan Spaso, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tak kecewa. Dia juga masih bersabar memainkan striker asal Montenegro tersebut dalam laga uji coba terakhir sebelum menghadapi Semen Padang di partai perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 4 April 2015.

"Spaso tidak jadi berangkat ke Ciamis karena masih ada beberapa urusan yang perlu diselesaikan. Tapi itu tidak masalah buat kami karena sebelum kompetisi nanti kita juga masih akan agendakan uji coba terakhir di Bandung," ujarnya.

Babak I, Arema Cronus Vs Persib Masih Sama Kuat

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengungkapkan, dia merasa tak perlu melihat kondisi Spaso, karena mantan penyerang PSM Makassar itu sebelumnya sudah digembleng bersama PBR. Hal itulah yang membuat Djanur tak terlalu ingin memaksakan Spaso datang ke Ciamis.

"Saya kira kondisi dia sudah cukup siap menghadapi kompetisi. Beda situasinya ketika kita kedatangan pemain seleksi sehingga harus melihatnya lebih lanjut seperti kemarin-kemarin."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kasus Pajak Neymar, Presiden Barca Dituntut 2 Tahun Penjara

Penampilan Messi Bikib Gelandang MU Hampir Menangis

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya