Pendaftaran Pemain Diperpanjang, Persib Bidik 2 Pemain Lokal

Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAbola
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Keputusan PT Liga Indonesia memperpanjang masa pendaftaran pemain lokal disambut hangat Persib Bandung. Bahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman langsung bergerak dan menargetkan bisa memboyong dua amunisi lokal baru ke Maung Bandung.


Djanur sendiri menyatakan sejauh ini belum memastikan siapa pemain lokal yang bakal diangkutnya. Meski begitu, eks pelatih Pelita Jaya U-21 itu sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain lokal bidikan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Belum dipastikan. Tapi yang jelas kami cukup menyambut baik kebijakan itu. Sebab sekarang kita punya kesempatan lagi untuk menambah komposisi pemain lokal," ungkapnya.


Sebelumnya Djanur sendiri sempat mempertimbangkan untuk merekrut Gherry Setya Adhi Nugraha, eks penyerang Arema Cronus dan Persela Lamongan yang pernah jadi anak didiknya saat mengarsiteki Pelita Jaya U-21.


Namun Gherry yang masih dalam proses seleksi terpaksa dipulangkan setelah Persib mendapatkan informasi jika masa pendaftaran pemain lokal sudah ditutup sejak 27 Februari 2015, sebelum kemudian PT Liga Indonesia membukanya kembali karena banyak klub ISL yang meminta.


"Jika memungkinkan kita mau ambil dua pemain. Kemungkinan besar untuk posisi gelandang dan depan," tambahnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Pemain West Ham Taklukkan Ikan Mas Raksasa Penghuni Danau

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0


Cedera, Marchisio Absen Bela Juventus Hingga Akhir Musim

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya