Masih Berburu Pemain, Ini Penjelasan Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, tertawa lihat foto Persib
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVA.co.id - Komposisi pemain yang belum "sempurna" menjadi alasan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ingin mendatangkan sejumlah pemain lokal baru sebelum jendela transfer Indonesia Super League (ISL) 2015 ditutup.

Saat ini, skuad Maung Bandung baru diisi 22 pemain. Ini tentu akan menyulitkan bagi pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut saat melakukan rotasi pemain.

Apalagi, Persib tak hanya tampil di kompetisi lokal. Atep Rizal akan bertarung di ajang kompetisi sekaligus, ISL, Piala AFC dan Piala Indonesia.

Djanur sendiri berencana merekrut pemain untuk menambah kekuatan baik di sektor belakang, tengah, maupun depan. Awalnya Djanur hanya mengincar pemain untuk posisi gelandang dan striker.

"Kalau dalam perjalanannya ada pemain belakang yang cocok, kenapa tidak. Tapi saya tak akan memaksakan untuk mencari pemain bertahan. Lebih fokus ke pemain tengah dan depan," ungkap Djanur.

Dibandingkan dua musim terakhir, proses perekrutan pemain yang dilakukan Persib musim ini bisa dikatakan kurang maksimal. Namun Djanur membantah jika dia maupun manajemen terlambat dan kurang lihai dalam melobi pemain yang dibidik.

"Saya tak akan terburu-buru menentukan pilihan. Perekrutan pemain lokal ini tetap harus selektif dan disesuaikan dengan kebutuhan. Kami masih punya waktu yang cukup untuk memastikan siapa yang nanti didatangkan," paparnya.

PT Liga Indonesia sendiri sudah menetapkan proses pendaftaran pemain lokal akan ditutup pada 10 April 2015. Artinya Djanur hanya memiliki waktu sekitar dua pekan untuk mencari amunisi baru.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

![vivamore="Baca Juga :"]

Bungkam Serbia, Portugal Pimpin Klasemen Grup I

Bale Buka Suara Soal Penyerangan Mobilnya

PBR 'Sekarat', David Laly Tetap Setia

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
[/vivamore]
Bus Persib alami kecelakaan di tol Bekasi-Cikampek

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Ini terjadi kala rombongan Persib menuju Bogor.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016