Ujicoba ISL: Persija Pesta Gol, Mitra Kukar Menang Tipis

Skuad Persija Jakarta 2015
Sumber :
  • Windi Wicaksono/VIVAbola
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Dua klub Indonesia Super League berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawan mereka dalam laga ujicoba yang digelar hari Senin, 30 Maret 2015. Persija Jakarta dan Mitra Kukar sama-sama menang.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Persija sukses meraih kemenangan dalam laga melawan klub Divisi Utama, Villa 2000, di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Senin sore. "Macan Kemayoran" menang dengan skor telak 4-0.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Greg Nwokolo berhasil mencetak gol perdananya sejak kembali berkostum Persija awal musim ini. Sedangkan tiga gol lain ditambah oleh Alan Aciar, Bambang Pamungkas (penalti), dan Rendi Irawan.


Laga ini kemungkinan menjadi laga ujicoba terakhir Persija sebelum laga perdana Indonesia Super League (ISL) musim 2015 kontra Arema Cronus pada 4 April nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.


Kemenangan juga diraih oleh Mitra Kukar saat menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan. Tim Naga Mekes menang tipis 3-2 atas klub Divisi Utama tersebut.


Persis sempat unggul lebih dulu lewati Ferry Anto di menit ke-13. Namun, Mitra Kukar bisa membalas dan balik unggul lewat gol Roy O'Donovan (28'), Diego Michels (50'), dan Fajar Handika (70'). Sebelum Persis memperkecil kedudukan di menit ke-86. Skor 3-2 bertahan sampai bubaran.


Laga ini juga menjadi ujicoba terakhir Mitra Kukar jelang laga pertama ISL mereka pada hari Minggu, 5 April 2015, melawan salah satu tim kuat Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Arsenal Kian Gencar Dekati Raheem Sterling

Liverpool Terancam Ditinggal Raheem Sterling

Timnas Indonesia Sukses Menang Tipis Atas Myanmar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya