Barito dan Persipura Kuasai Klasemen Sementara ISL

Para pemain Persipura merayakan gol di pertandingan AFC Cup
Sumber :
  • ANTARA/Roy Ratumakin
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Hampir seluruh tim peserta ISL atau QNB League telah melakoni laga perdana dan penguasa di klasemen sementara pun telah muncul.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Barito Putera dan finalis kompetisi musim lalu, Persipura Jayapura berada di posisi teratas. Keduanya sama-sama meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan Sabtu kemarin, 4 April 2015.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Barito mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan. Sedangkan Mutiara Hitam merebut poin penuh kala menjamu Persiram Raja Ampat.


Gresik United dan Perseru Serui secara berurutan berada di posisi ketiga dan keempat. Mereka menang tipis 2-1 atas Pusamania Borneo FC serta Bali United.


Juara bertahan Persib Bandung berada di posisi keenam. Mereka meraih tiga poin usai mengalahkan Semen Padang 1-0. Hasil yang sama diraih Persebaya Surabaya kala menjamu Mitra Kukar.


Arema Malang dan Persija Jakarta harus rela berada di posisi ketujuh serta kedelapan. Itu setelah mereka hanya bermain imbang 4-4 kala saling berhadapan di Kanjuruhan, Malang.


Untuk melihat klasemen lengkapnya,


Dua tim yang belum turun bertanding adalah PSM Makassar dan Persiba Balikpapan. Keduanya akan saling bertarung di Stadion Andi Mattalatta pada Senin sore, 6 April 2015.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

6 Fakta Menarik Usai Arsenal Permalukan Liverpool

Liverpool Mulai Menyerah dalam Perburuan Posisi 4 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya