PSSI: 25 April, QNB League Kembali Bergulir

Pertandingan antara Persib dan Semen Padang di laga perdana ISL 2015
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
- Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan mengatakan, Indonesia Super League atau kini bernama QNB League 2015 akan kembali bergulir pada 25 April mendatang. Hal ini berdasarkan hasil keputusan rapat Komite Eksekutif PSSI.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?
Seperti diketahui, Menpora telah mengeluarkan surat pembekuan PSSI pada Sabtu 18 April 2015. Dalam surat itu, Menpora memutuskan akan mengalihkan penyelenggaran kompetisi lewat supervisi KONI dan KOI. (Baca: Kemenpora Resmi Bekukan PSSI)

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan
PSSI pun berencana menggelar pertemuan dengan seluruh tim-tim ISL, hari ini, Senin 20 April 2015, seusai bertemu dengan Menpora. Pertemuan guna membahas kelanjutan kompetisi yang kini dicemaskan klub-klub, menyusul keluarnya surat pembekuan PSSI oleh Menpora.

"PSSI sudah membentuk tim yang akan mengurusi kompetisi. Kompetisi akan tetap berjalan pada tanggal 25 April untuk ISL dan 26 April untuk Divisi Utama," kata Hinca di JW Marriott, Minggu 19 April 2015.

"Besok sore, kami akan bertemu dengan seluruh tim-tim ISL untuk membahas kelanjutan kompetisi di hotel Kartika Chandra," lanjut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komisi Disiplin PSSI tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya, PSSI mengistirihatkan QNB League 2015, terhitung 12 April 2015. Itu merupakan buntut dari surat ancaman Kemenpora, terkait pelaksanaan kompetisi. Nantinya, itu akan menjadi urusan Exco PSSI yang baru (periode 2015-2019).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya