Arema Cronus Ditantang Tim Asal Kroasia

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales
Sumber :
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Salah satu tim asal Eropa, Kroasia, dikabarkan berminat melakukan pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan melawan Arema Cronus. Tawaran itu disampaikan kepada Wali Kota Malang, M. Anton, saat kunjungan Pemkot Malang ke Eropa selama 10 hari.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

“Waktu itu, kami kasih syal Arema. Kami tunjukkan Arema adalah klub sepakbola fanatik di Malang dan mereka akan bawa timnya ke Kota Malang,” kata M. Anton, Selasa 12 Mei 2015.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


Menurut dia, tim Kroasia tersebut siap datang dengan biaya sendiri. Mereka bakal bertandang setelah ada persetujuan dengan manajemen Arema Cronus di Malang.


Pemkot Malang kini sedang mengirimkan utusan untuk berbicara dengan manajemen Arema Cronus terkait penawaran itu. "Tinggal menunggu dari Arema Malang. Ada Dispenda nanti yang akan ke sana. Tim Kroasia siap bertanding di sini dan kami tak perlu mengeluarkan biaya, pertandingan juga boleh dikarciskan,” katanya.


Kabar tersebut ternyata disambut hangat manajemen Arema. CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, menilai, tawaran itu adalah kesempatan baik yang tidak boleh disia-siakan.


"Kami belum dihubungi oleh pihak wali kota dan akan senang sekali kalau memang rencana itu benar,” kata Iwan.


Manajemen Arema telah meminta pemain untuk kembali berlatih sambil menjaga kekompakan. Rencananya, mereka akan kembali berkumpul pada Rabu, 13 Mei 2015.


“Besok, Arema kembali mulai latihan, itu untuk ajang silaturahmi dan pengembalian kondisi fisik usai tim libur beberapa hari," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya