Hajar Lawan, Patrich Wanggai Diperiksa Polisi

Patrich Wanggai pernah diperiksa Polisi, 2015 silam.
Sumber :
  • Ajie Y K / VIVAbola
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, menjalani pemeriksaan di Polresta Palembang, setelah dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap Untung Saputra (21 tahun) pemain Porprov KONI Palembang, Jumat 15 Mei 2015.

SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera

Dengan didampingi kuasa hukum dan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursid, pemain asal Papua ini langsung datang ke ruang Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang untuk diperiksa penyidik.
Kiper Muda SFC Janji Maksimalkan Kesempatan Gabung Timnas


Dari pemeriksaan, Patrich mengaku hanya melakukan satu kali pemukulan terhadap korban. "Itu pun cuma refleks," kata Patrich kepada petugas saat menjalani pemeriksaan.


Patrich dilaporkan oleh kuasa hukum Untung di Mapolda Sumsel pada Senin 6 April 2015 lalu. Lantaran ia telah melakukan pemukulan hingga korban mengalami patah hidung dan menjalani operasi sebanyak dua kali, saat pertandingan persahabatan Porprov KONI Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, beberapa waktu lalu.


Kasus ini akhirnya dilimpahkan ke Polresta Palembang, setelah dilakukan koordinasi oleh pihak kepolisian dikarenakan tempat kejadian itu masuk lingkup wilayah hukum Polresta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya