Tim Transisi Bakal Gelar Turnamen Piala Kemerdekaan

Menpora, Imam Nahrawi, saat bertemu klub-klub QNB League
Sumber :
VIVA.co.id
Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3
- Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar turnamen Piala Kemerdekaan pada Juni 2015 mendatang. Rencana ini muncul dari hasil rapat Tim Transisi pada Kamis 14 Mei 2015.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengaku format turnamen masih belum ditentukan. Ajang tersebut baru sebatas bahasan umum oleh Tim Transisi Kemenpora.
Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan


"Sifatnya masih umum, nanti akan diperinci pada rapat berikutnya," kata Gatot kepada
VIVA.co.id
, Jumat 15 Mei 2015. "Ini masih bahasan umum program, perlu pembahasan lebih lanjut."


Gatot menambahkan, ada beberapa skenario rincian terkait penyelenggaraan turnamen. Namun, dia masih belum bisa mengungkapkannya ke media.


Menariknya, pada waktu yang hampir bersamaan, PT Liga Indonesia juga akan menggelar turnamen. Kompetisi bertajuk pra musim itu rencananya akan bergulir pada 26 Mei mendatang.


CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengatakan, turnamen sela akan digelar mulai 26 Mei mendatang. Dalam penyelenggaraannya, PT Liga Indonesia akan tetap menempuh proses yang sama dalam mengurus perizinan turnamen tersebut.


Terkait hal ini, Gatot masih belum bisa memberikan jawaban pasti. "Sabar, nanti ada pembahasannya. Jadi masih perlu didalami," tuturnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya