West Brom Bantai Chelsea Tiga Gol Tanpa Balas

Reaksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas, di kartu merah
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- West Bromwich Albion berhasil mencatatkan kemenangan besar atas Chelsea dalam lanjutan Premier League hari Senin, 18 Mei 2015 atau Selasa dini hari WIB. Pasukan The Hawtorns menang 3-0.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Bermain di depan publiknya sendiri, WBA berhasil unggul satu gol atas Chelsea di babak pertama lewat tendangan Saido Berahino di menit ke-9.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


Kesialan Chelsea berlanjut 10 menit jelang babak pertama usai setelah Cesc Fabregas terkena kartu merah. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.


Pada paruh kedua, West Brom sukses mendapatkan penalti saat laga baru berjalan dua menit setelah Berahino dijatuhkan John Terry dari belakang.


Berahino yang maju sebagai kiper menunaikan tugasnya dengan sempurna, meski sempat terbaca oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtouis. Skor berubah jadi 2-0.


Chelsea nyaris memperkecil ketinggalan di menit ke-57 lewat tendangan keras Loic Remy, sayang masih membentur mistar gawang. WBA malah berhasil mencetak gol ketiga tiga menit berselang.


Tendangan geledek Chris Brunt memanfaatkan tendangan pojok pendek sukses merobek gawang Chelsea untuk ketiga kalinya. Sampai peluit panjang, skor 3-0 untuk WBA tidak berubah.


Meski kalah, sudah tidak berpengaruh buat Chelsea karena sudah mengunci gelar juara Premier League dua pekan lalu, dengan 84 poin dari 37 laga. Sementara kemenangan ini membuat West Brom semakin nyaman di peringkat 13 dengan 44 poin dari 37 laga.


Susunan Pemain:
West Brom (4-5-1):
Myhill; Dawson, McAuley, Olsson, Lescott; McManaman, Fletcher, Yacob, Morrison, Brunt; Berahino.


Chelsea (4-2-3-1):
Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis; Loftus-Cheek, Matic; Remy, Fabregas, Hazard; Diego Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya