Andik Melihat Ada Kejenuhan di Persib

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, saat hadapi JDT
Sumber :
  • Utusan
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Andik Vermansyah seolah jadi aktor tunggal Selangor FA saat melakoni laga persahabatan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam 22 Mei 2015.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Pergerakan Andik seringkali merepotkan pasukan Maung Bandung. Dalam beberapa momen butuh dua hingga tiga pemain untuk mempersempit ruang gerak dan menghentikan akselerasinya. Sayang meski tampil ciamik dan mencetak gol cantik, Andik akhirnya harus mengakui skor akhir milik tuan rumah Persib.
Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib


Pada laga tersebut, Andik sempat membuat suporter Maung Bandung terdiam kala mencetak gol indah pada menit 32 lewat tendangan jarak jauh meski sedikit diflected dan membuat kiper I Made Wirawan terkecoh membaca arah bola.


"Persib tampil cukup baik dan memang lebih baik dari kami," ungkap Andik seusai pertandingan yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 4-2 tersebut.


Lebih dari itu, gelandang serang yang mengaku merindukan kostum tim nasional Indonesia tersebut, justru memandang Persib tidak dalam performa puncak. Baginya Maung Bandung bisa tampil lebih eksplosif dan dia menilai hal itu dikarenakan situasi yang terjadi di sepak bola Indonesia saat ini.


"Walaupun tampil baik, saya justru merasakan Persib tidak bermain seperti kemarin-kemarin. Sepertinya ada rasa jenuh karena situasi yang terjadi di sepak bola kita. Tapi sekali lagi sebenarnya Persib tampil bagus," tegas Andik yang mengaku sempat ditawari bermain bersama Persib.


Meski begitu Andik berharap perasaannya terhadap Persib salah dan mendoakan Maung Bandung tetap fokus serta meraih hasil maksimal saat melakoni babak 16 besar melawan Kitchee SC (Hong Kong) di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 27 Mei 2015.


Soal kekalahan yang diderita timnya, Andik pun tak memungkiri absennya sejumlah pemain andalan turut mempengaruhi permainan Selangor FA. "Masih ada sedikit rasa lelah karena perjalanan dari Malaysia ke Bandung. Selain itu kita juga kekurangan pemain," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya