Sering Marah-marah, Vujovic Kena 'Semprot' Pelatih Persib

Pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic, dengan trofi ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Dinilai terlalu sering memprotes keputusan wasit, bek tangguh Persib Bandung, Vladimir Vujovic kena semprot Pelatih Djadjang Nurdjaman. Akibatnya pemain asal Montenegro itu mendapatkan peringatan agar lebih mengontrol emosinya.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Sikap cerewet Vlado -sapaan akrab Vujovic- dalam pandangan Djanur bukan pertama kalinya ditunjukkan, hal itu juga terlihat ketika Persib beruji coba dengan Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 22 Mei 2015.
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib


Karena memprotes keputusan wasit pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 4-2 itu, Vlado harus mendapatkan kartu kuning di awal babak kedua. Padahal kata Djanur dalam pertandingan uji coba seorang pemain seminimal mungkin bisa menghindari tindakan yang seharusnya bisa diredam.


"Sikap Vladimir jadi salah satu pembahasan kami. Apa yang dilakukannya menurut saya kurang perlu. Ini jadi bahan evaluasi buat saya sebagai pelatih untuk menegurnya agar tak melakukan hal yang sama," ungkap Djanur.


Djanur menilai emosi seorang pemain di lapangan bisa cukup mempengaruhi. Sebab ketika pemain tak bisa mengontrol emosi, yang terjadi biasanya hilang konsentrasi. "Jika emosi tak bisa dikontrol, maka konsentrasi bisa hilang. Ini yang perlu diperbaiki dan tidak hanya berlaku buat Vladimir, juga pemain lain," tegas Djanur.


Vlado sendiri harus absen di babak 16 besar AFC Cup melawan Kitchee SC, Rabu 27 Mei 2015, karena akumulasi kartu kuning. Posisinya di jantung pertahanan Maung Bandung kemungkinan besar akan diisi oleh Abdulrahman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya