Jaga Kebugaran, Pemain Persib Menumpang Latihan Junior

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/ed/NZ/15
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Tak ada agenda latihan dan jadwal laga, para punggawa Persib Bandung tak kehilangan akal untuk menjaga kebugaran fisik mereka. Salah satu cara yang dilakukan adalah menumpang latihan dengan para juniornya.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib

Sejumlah pemain lokal Persib seperti M. Agung Pribadi, Deden M Natshir, Dias Angga Putra, dan Dedi Kusnandar memilih tetap berlatih bersama skuat Persib U-21 agar membuat kondisi fisik mereka tetap terjaga, dan yang terpenting menghindari kemungkinan
Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
overweight atau kelebihan berat badan jika berdiam diri.


Tak hanya para pemain Persib, beberapa mantan pemain Maung Bandung juga ikut berlatih. Seperti Airlangga Sucipto yang kini membela Semen Padang dan Wildansyah (Sriwijaya FC). Mereka ikut bersama skuat Persib U-21 jika menggelar latihan yang biasanya dilaksanakan di Lapangan Futsal Outdoor, Jalan Supratman, Kota Bandung.


"Menurut saya tetap berlatih merupakan hal penting ketika tak ada agenda latihan dan jadwal kompetisi. Tujuannya tentu saja untuk menjaga kondisi fisik. Selain di futsal, biasanya saya sering pergi ke tempat fitnes," ungkap Dedi.


Jika beberapa pemain Persib memilih ikut bergabung latihan dengan skuat Maung Ngora. Penyerang muda Maung Bandung, Rudiyana memilih aktivitas jogging agar kebugarannya tetap terjaga. Kegiatan jogging dilakukan Rudi -sapaan Rudiyana- di sela kesibukannya menjalankan usaha membuka toko alat-alat pancing dan pakan burung.


"Walaupun sedang puasa, saya tetap selalu berusaha untuk menjaga kondisi fisik dengan melakukan jogging. Biasanya saya lakukan sambil
ngabuburit
menunggu waktu berbuka puasa," tutur Rudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya