Sriwijaya FC Bantah Bubarkan Skuad

Skuad Sriwijaya FC
Sumber :
VIVA.co.id
LIVE MATCH: Babak I, Sriwijaya Bombardir Gawang PS TNI
- Manajemen Sriwijaya FC membantah, skuadnya telah dibubarkan, seiring terhentinya kompetisi QNB League karena pembekuan yang dilakukan Menpora terhadap PSSI serta turunnya sanksi FIFA.

Persija Ajukan Banding atas Putusan DRC FIFA

Sebelumnya, tersiar kabar, kalau klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu membubarkan skuad, mengikuti jejak sejumlah klub lainnya. Namun hal itu dibantah manajemen klub berjuluk 'Laskar Wong Kito' itu.
SFC Curi Satu Poin dari Kandang Barito Putera


Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursid, mengatakan, skuad Sriwijaya FC masih ada. Hanya saja, sampai saat ini seluruh para pemain diliburkan karena tidak adanya kegiatan kompetisi.


"Tim diliburkan sampai waktu yang belum ditentukan karena dianggap kompetisi sudah selesai. SFC tidak bubar, hanya diliburkan karena belum ada kegiatan," kata Faisal Mursid kepada wartawan, Selasa, 23 Juni 2015.


Faisal menjelaskan, jika nantinya kembali ada kegiatan seperti kompetisi, otomatis manajemen Sriwijaya FC akan kembali memanggil seluruh pemain.


"Karena Piala Presiden juga ditunda, maka tim kita liburkan. Jadi, kalau kompetisi kembali berlanjut akan dipanggil lagi. Seluruh sponsor kita juga sudah stop dengan kondisi seperti ini," ucap Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya