Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id

VIVA.co.id - Peserta Piala Indonesia Satu kembali berkurang. Setelah Barito Putera, kini giliran Persiram Raja Ampat yang menolak tampil pada event ini.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?
Manajer Persiram, Hendri Wairara, menyebutkan, sejak awal mereka memang tak berniat untuk ikut turnamen Piala Indonesia Satu "Sejak awal memang kami tak putuskan untuk ikut. Tim juga sudah bubar," kata Hendri ketika ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Rabu 8 Juli 2015.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Hendri menyatakan tak ada tim Papua yang ikut dalam turnamen di luar supervisi PSSI. Dia juga memastikan Dewa Laut hanya mau ikut dalam turnamen atau kompetisi yang resmi diselenggarakan oleh PSSI.

"Saudara tua (Persipura Jayapura) kami saja tak ikut. Masa kami ikut. Ini komitmen, kami cuma mau ikut turnamen resmi PSSI," tutur Hendri.

Dengan demikian, tinggal 10 klub yang masih bertahan untuk ikut Piala Indonesia Satu. Pihak Mahaka sendiri belum mau ambil tindakan mengenai adanya tim yang mundur dari turnamen tersebut.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022