Tim Transisi: Ada 6 EO Siap Gelar Piala Kemerdekaan

Pemain-pemain PSMS Medan
Sumber :
  • ligaindonesia.co.id
VIVA.co.id -
BOPI Dikhawatirkan Berpotensi 'Acak-acak' ISC
Tim Transisi Kemenpora belum juga menentukan siapa Event Organizer (EO) yang bakal menjalankan Piala Kemerdekaan. Namun, hingga kini, penentuan EO masih dalam proses.

PSSI Kritik Klaim Tim Transisi Sebagai 'PSSI Baru'

Anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono, menjelaskan kepada VIVA.co.id bahwa sudah ada 6 perusahaan yang memasukkan proposal penawaran. Akan tetapi, Cheppy masih enggan menyebutkan nama-nama EO tersebut.
Trofeo Persija Dipermasalahkan Tim Transisi


"Sudah cukup banyak yang memasukkan proposal ke kita. Sudah ada 6 perusahaan yang masuk," kata Cheppy.


Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat ini juga belum bisa memastikan kapan penunjukan EO akan dilakukan. Namun, dia mengatakan, keputusan soal siapa EO untuk Piala Kemerdekaan akan ditentukan dalam waktu dekat.


"Belum bisa dijelaskan sekarang karena semua masih berproses. Dalam

waktu dekat akan segera diputuskan," tutur Cheppy.


Tim Transisi memang kesulitan dalam mencari pihak yang bisa menjalankan turnamen Piala Kemerdekaan ini. Ini terbukti dengan batalnya Tim Transisi memakai jasa promotor dan beralih ke EO.


Sebelumnya, salah satu anggota Tim Transisi lainnya, Tommy Kurniawan, mengungkapkan alasan kenapa pihaknya menunjuk EO sebagai penyelenggara Piala Kemerdekaan.


"Kemarin kita sudah melakukan bidding, akan tetapi promotor rata-rata terkendala di masalah finansial," ujar Tommy beberapa waktu lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya