Reuni Unik Pemain Persija dan Arema Jelang Lebaran

Beny Wahyudi ketika reuni dengan SSB Arema
Sumber :

VIVA.co.id - Menjelang Lebaran, ada banyak agenda berkumpul bersama rekan dan kerabat yang sedang pulang kampung. Hal serupa dilakukan oleh pemain Arema Cronus, Beny Wahyudi.

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Gelandang Arema itu melakukan reuni bersama kawan sepermainannya. Format reuni yang dipilih juga khas pemain sepakbola, yaitu bermain sepakbola di lapangan.

“Reuni saja, melepas kangen dengan teman-teman jebolan Sekolah Sepak Bola Arema kelahiran 1985 dan 1986,” kata Beny, Rabu 15 Juli 2015. Sepanjang Ramadhan, Beny sudah dua kali melakukan reuni dengan karibnya.

Pada pekan lalu, reuni yang berupa pertandingan sepakbola berlangsung di Ampelgading, Kabupaten Malang, sedangkan reuni terakhir berlangsung di Stadion Gajayana, Selasa 14 Juli 2015.

"Agenda main kami bebas, tergantung situasi saja, namanya juga reuni,” kata Beny.

Di antara alumni SSB Arema, terdapat nama pemain lain yang malang melintang di Liga Indonesia. Di antaranya Hermawan yang dikenal bermain di Pelita Bandung Raya, Richi Pravita Hari, pemain Persekam Metro FC di Divisi Utama, dan Arif Suyono yang juga bermain di Arema Cronus.

Tim lawan ketika reuni juga bukan sembarangan. Ketika reuni terakhir di Stadion Gajayana, Selasa kemarin, misalnya, tim Beny berhadapan dengan mantan pemain Persema Junior angkatan 2008 dan 2009. Di antaranya, terdapat pemain Persija sekaligus mantan Timnas U-23 Aji Santoso, Syaiful Indra Cahya, yang berada di Malang sejak Timnas U-23 pulang dari Singapura.

"Komunitas ini mulai hidup sekitar satu tahun terakhir, sebagian besar malah pekerja kantoran dan guru. Jadi, menyambung silaturahmi sekaligus jaringan pertemanan," katanya.

Hal serupa juga diakui oleh Syaiful Indra Cahya. Meskipun, pertandingan tersebut sekadar reuni, Syaiful merasa gembira karena bisa bertemu teman lama sekaligus bermain sepakbola.

"Persija sudah bubar dan saya sudah di Malang sepulang dari Singapura kemarin. Bermain bola ini, ya, menyenangkan. Ketemu teman-teman sekaligus olahraga,” ujar Syaiful. (art)

Arema Dapatkan Bintang Muda Sriwijaya Jelang Bergulirnya ISC
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016