Ini Pembagian Grup Piala Presiden 2015

Tim Persib Bandung 2015
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Sebanyak 13 klub Indonesia Super League (ISL) dan 3 klub Divisi Utama, siap menjalani turnamen bertitel Piala Presiden 2015. Mahaka Sport dan Entertainment selaku penggagas turnamen ini, sudah membagi 16 klub dalam 4 grup.

Di Grup A, Persib Bandung didaulat menjadi tuan rumah grup. Maung Bandung akan berjumpa Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, dan Martapura FC, yang juga tergabung dalam grup ini.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Arema Cronus ditunjuk sebagai tuan rumah Grup B. Pasukan dari kota Malang ini akan berhadapan dengan dua tim kuat Sriwijaya FC dan Persela Lamongan. Satu tim kuda hitam dari Divisi Utama dalam grup ini adalah PSGC Ciamis.

Tim besutan Coach Indra Sjafri, Bali United, didaulat menjadi tuan rumah di Grup C. Bali United tergabung bersama Macan Kemayoran, Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Persita Tangerang.

Di Grup D, PSM Makassar akan menghadapi tiga tim yang juga berasal dari ISL antara lain, Persipasi Bandung Raya, Pusamania Borneo, serta Gresik United.

Turnamen Piala Presiden sendiri akan dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, tanggal 30 Agustus 2015. Kick off dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Berikut Pembagian Grup Turnamen Piala Presiden 2015:

Grup A: Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persebaya Surabaya, Martapura FC.

Grup B: Arema Cronus, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, PSGC Ciamis.

Grup C: Bali United, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Persita Tangerang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya